Keranjang Warna-warni ^^)

0 comments

Tertarik dengan keranjang ini ???

ini dijual loh.....
bahan: mendong
Ukuran: (alas) 38 x 28 cm
tinggi 32cm

Rp.35.000
murah kannnnn ;))

bisa dipake buat wadah buku, koran,or anything dah

Oya...yang keranjang motif cuma ada ini...
ada box juga motif beda..nanti saya bikin kan khusus albumnya
ga perlu nunggu inacraft deh...
klo tertarik langsung PM atau contact saya aja



NB: ga semua ready di saya..mengingat kamar saya sudah benar2 seperti gudang :|
jadi barang yang ga ready akan saya ambilkan ke pengrajinnya tiap memenuhi kuota minim 5 pcs
mo resell boleh banget
PM me aja buat ketentuannya
If you like this post, please share it!
Digg it StumbleUpon del.icio.us Google Yahoo! reddit

No Response to "Keranjang Warna-warni ^^)"

Post a Comment

Thank You :)

Blog Archive